Ushuluddin, Adab & Dakwah | IAIN Pekalongan

Workshop Workshop FUAD Menyongsong ISO 9001:2015

E-mail Print PDF

Workshop FUAD Menyongsong ISO 9001:2015

Pekalongan,29-30 April 2019 seluruh personil Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Pekalongan melaksanakan Workshop Sistem Manajemen Tata Kelola Menyongsong ISO 9001:2015 di Hotel Dafam.

berita web workshop 2

Hari pertama, acara dibuka oleh Wakil Dekan 2, Dr. Esti Zaduqisti, M.Si. Dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh narasumberStaf Ahli Penjaminan Mutu UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Rosihan Ashlihuddin, M.AB. Acara yang bertemakan “Quality Management System for Higher Education Excellence“ini dihadiri oleh para pimpinan FUAD, Ketua Jurusan dan Sekretaris Jurusan IAT, IH, TP, KPI, BPI, MD, tenaga pendidik dan office boy.

berita web workshop

Hari kedua, para peserta melakukan identifikasi dan sinkronisasi kebutuhan Manajemen ISO 9001:2015 dengan fakta di lapangan. Workshop ini memberikan gambaran terkait kebutuhan dalam Manajemen ISO yang mengacu pada Input, Proses, Output dan Outcame. Acara ditutup oleh DekanFUAD, Dr. H. Imam Kanafi, M.Ag.Beliau menyampaikan bahwa FUAD optimis menyongsong ISO dan berharap menjadi pilot project di IAIN Pekalongan.