Ushuluddin, Adab & Dakwah | IAIN Pekalongan

Demi Terwujudnya Produktifitas Dosen, FUAD Laksanakan Workshop N-Vivo Bersama Pakar dari BINUS

E-mail Print PDF

Demi Terwujudnya Produktifitas Dosen, FUAD Laksanakan Workshop N-Vivo Bersama Pakar dari BINUS

WhatsApp-Image-2021-09-20-at-3.59.02-PM- 1

Pekalongan- Para dosen FUAD berbondong-bondong mendatangi ruangan laboratorium Komputer Gedung FEBI untuk mengikuti workshop N-Vivo. Kegiatan ini dilaksanakan akhir pekan ialah Sabtu dan Minggu mulai 08.00 hingga selesai dan minggu jam 09.00 sampai selesai. Workshop N-Vivo diisi oleh pakar dan penulis buku N-Vivo yaitu Agustinus Bandur, Ph.D. dari Universitas Bina Nusantara Jakarta.  (18/09/2021)

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Dosen FUAD baik PNS maupun Tetap Non PNS dilingkungan FUAD. Para peserta melakukan absensi mulai pukul 08.30 WIB. Selain absensi dilakukan secara manual panitia sebelumnya juga sudah melakukan pendaftaran secara online memalui absen digital yang sudah diisi oleh peserta 3 hari sebelum terlaksananya kegiatan. Pada kegiatan workshop tersbut, Wakil Dekan II Dr. Agus Fahrina menyampaikan “ucapan terimakasih atas antusiasme peserta dan permintaan maaf apabila acara belum bisa dilakukan pada hari-hari aktif” meski demikian diharpakan tidak mengurangi kebermanfaatan yang diperoleh peserta workshop.

WhatsApp-Image-2021-09-20-at-3.59.02-PM

Sebagaimana Dekan FUAD Dr. Sam’ani menyampaikan bahwa “selama ini kegiatan fakultas selalu dilaksanakan di hari aktif, namun baru kali ini kegiatan workshop dilaksanakan akhir pekan. Meski demikian semoga dua hari kedepean kegiatan ini tidak mengalami kendala dan tidak mengurangi manfaat ilmu yang kita peroleh. Harapannya dengan adanya kegiatan workshop N-Vivo Dosen di lingkungan FUAD akan lebih produktif dan kompetitif dalam menulis karya tulis ilmiah”

Acara dibuka langsung oleh Dekan FUAD pukul 09. 20 WIB. dan setelah itu acara workshop hari pertama Sabtu, 18 September 2021 dipandu oleh moderator  Patriawati Narendra, S.KM, M.K.M ialah Plt. Kepala UPTD Loka Bina Karya Dinas Sosial Kab.Tegal. Sedangkan dihari kedua dipandu moderator Farah Dzil Barr, M.Pd ialah Dosen Universitas Selamat Sri Batang (UNISS) dengan pemateri yang sama Agustinus Bandur, Ph.D. pakar dibidang N-Vivo. Dari Universitas Bina Nusantara Jakarta.